cs@digi-id.id

Digisign Desktop

Sertifikat Elektronik

DIGISIGN adalah layanan publik untuk tanda tangan elektronik beserta stemple waktu yang dilekatkan pada setiap dokumen atau transaksi elektronik dengan didukung oleh keotentikan data pribadi atau entitas pelanggan yang ter-registrasi dan ter-verifikasi melalui proses KYC baik secara online ataupun offline dan juga disertai fungsi anti penyangkalan.


Icon-1

Siap & Kirim

Icon-2

Tinjau & Tanda Tangani

Icon-3

Lacak & Kelola

Pilih dokumen dan penerima, tentukan urutan tandan tangan, atur jumlah tanda tangan. Persiapkan melalui template atau API.

Tinjau isi bidang formulir, dan tanda tangan dari desktop, tablet, atau seluler Anda.

Lacak status sign dokumen Anda, dan penandatangan secara real-time.

1. Masuk (Login)

Login Digisign melalui Website

2. Dashboard

Dalam halaman dashboard ini anda akan diberikan informasi berupa:
1. fitur mengunggah dokumen baru
2. Pratinjau isi dokumen
3. Daftar kotak masuk dan terkirim
4. Informasi saldo anda
5. Pengaturan akun

3. Persiapkan & Pratinjau Dokumen

1. Pratinjau dokumen
2. Menentukan penerima dokumen
3. Menentukan tipe tanda tangan

4. Tanda Tangan Dokumen Elektronik

Menandatangani dokumen yang Mudah, Aman, & Terpercaya.